BINTIK HITAM DISERTAI RASA NYERI PADA KEPALA PENIS

BINTIK HITAM DISERTAI RASA NYERI PADA KEPALA PENIS-Sifilis adalah salah satu penyakit yang disebarkan oleh bakteri. Bakteri akan menyebar lewat hubungan langsung atau kontak seksual. Ini penyakit yang sangat mudah terjadi pada orang yang sering melakukan hubungan seksual secara bebas. Penyakit ini awalnya memang tidak terasa sakit, kemudian akan terasa sakit pada bagian alat kelamin, mulut atau sekitar anus. Penyebaran dengan mudah terjadi jika ada kontak cairan antara tubuh. Ketika bakteri sudah masuk ke dalam tubuh maka bisa saja gejala tersebut tidak langsung muncul. Setelah bakteri tinggal selama beberapa tahun dalam tubuh kemudian baru menunjukkan gejala. Meskipun ini penyakit yang mengerikan sebenarnya pada tahap awal masih bisa disembuhkan.

Sipilis akan bertambah parah apabila di biarkan dan bakterinya akan berkembang sehingga dapat menyebabkan kencing keluar nanah yang terasa sakit. Sipilis adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri yang dapat menginfeksi kulit, mulut, alat kelamin, serta sistem saraf. Sipilis dikenal juga dengan nama sifilis atau raja singa.

Jika terdeteksi lebih awal, sifilis akan lebih mudah disembuhkan dan tidak akan menyebabkan kerusakan permanen. Namun, penyakit sipilis yang tidak diobati dapat mengakibatkan kerusakan serius pada otak atau sistem saraf serta organ lainnya, termasuk jantung.


Penyebab
 
Apa penyebab sipilis (sifilis, raja singa)?

Penyebab sipilis adalah bakteri dengan nama Treponema pallidum. Infeksi biasanya terjadi karena adanya kontak seksual. Dalam kasus yang sangat jarang ditemukan, bakteri dapat melewati celah atau luka pada kulit setelah menyentuh orang yang terinfeksi sifilis. Raja singa tidak dapat menular melalui penggunaan toilet yang sama, bak mandi, pakaian atau peralatan makan, atau dari gagang pintu, kolam renang atau pemandian air panas.

Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pada Wanita :
  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama (
  • Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
  • Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual, serta Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya, Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
  • Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
  • Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  • Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan
Untuk kosultasi dan pemesnan 
Call/Sms

083869817074 atau 081252456811

bbm:by request

Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pada Pria :
  • Keluarnya cairan atu kotoran dari penis.
  • Nyeri selama hubungan seksual atau pada saat buang air kecil.
  • Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan bagi orang-orang yang sering melakukan oral sex.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang yang biasa melakukan anal sex.
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan lidah.
  • Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.
Penularan

 
Sifilis terutama ditularkan melalui kontak seksual atau selama kehamilan dari ibu ke janinnya; spiroseta mampu menembus membran mokusa utuh atau ganguan kulit. Oleh karena itu dapat ditularkan melalui mencium area di dekat lesi, serta seks oral, vagina, dan anal. Sekitar 30 sampai 60% dari mereka yang terkena sifilis primer atau sekunder akan terkena penyakit tersebut. Contoh penularannya, seseorang yang disuntik dengan hanya 57 organisme mempunyai peluang 50% terinfeksi. Sebagian besar (60%) dari kasus baru di United States terjadi pada laki-laki yang berhubungan seks dengan laki-laki. Penyakit tersebut dapat ditularkan lewat produk darah. Namun, produk darah telah diuji di banyak negara dan risiko penularan tersebut menjadi rendah. Risiko dari penularan karena berbagi jarum suntik tidaklah banyak. Sifilis tidak dapat ditularkan melalui dudukan toilet, aktifitas sehari-hari, bak panas, atau berbagi alat makan serta pakaian.

Tanda-tanda & gejala

Gejala sipilis tahap 1:
 
Gejala raja singa tahap pertama muncul 2-4 minggu setelah terjadi infeksi, dalam bentuk luka yang tidak terasa sakit (chancre) di mana bakteri masuk ke dalam tubuh. Luka jenis ini sering terasa pada alat kelamin tetapi juga dapat dilihat di mulut atau anus jika bagian-bagian ini terlibat dalam aktivitas seksual dengan orang yang terinfeksi.

Umumnya, gejala ini akan sembuh dengan sendirinya dalam kurun waktu 1 hingga 5 minggu.

Gejala sipilis tahap 2:
 
Jika infeksi tidak diobati, gejala raja singa tahap dua dimulai sejak 6-12 minggu kemudian. Ciri-ciri sifilis tahap 2 adalah demam, sakit kepala, nyeri sendi, kehilangan nafsu makan, muncul ruam (kecil, benjolan bersisik merah pada penis, vagina, atau mulut, terutama pada telapak tangan dan kaki), sakit tenggorokan, kelenjar limpa membengkak (pada ketiak, pangkal paha, leher), serta kelelahan.

Tahap laten (tersembunyi) ini dapat berlangsung selama bertahun-tahun tanpa adanya gejala.

Gejala sipilis tahap 3:
 
Tahap 3 dari gejala sifilis muncul 10 sampai 40 tahun setelah infeksi awal. Cirinya adalah timbulnya kerusakan pada otak dan jantung, daya ingat menurun, mengalami kelumpuhan, dan terjadi masalah pada keseimbangan tubuh.

Beberapa penderita yang sudah berada pada stadium dua atau tiga mungkin tidak menunjukkan adanya gejala penyakit sipilis.

Mungkin ada beberapa tanda atau gejala yang tidak tercantum di atas. Jika Anda memiliki kekhawatiran terhadap gejala tertentu, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda.
 

=========================


Untuk kosultasi dan pemesnan 

Call/Sms

083869817074 atau 081252456811


bbm:by request




Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah di BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 Semua obat terbuat dari 100% bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia.

Salah satu produk unggulan CV.Denature Indonesia yang terbukti mpuh menyembuhkan  sipilis raja singa atau kencing nanah Jika anda ragu dan masih kurang percaya dapat anda lihat di bawah ini adalah real testimoni dari pelanggan kami yang pernah coba gang jie gho shiah de nature indonesia, Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami pada kontak.

Paket 1 Hanya @ Rp 550.000,-Insya Allah Masalah Teratasi Sampai Tuntas..!



Paket 2 Hanya @ Rp 445.000,-Insya Allah Masalah Teratasi Sampai Tuntas..!



Paket 3 Hanya @ Rp 295.000,-Insya Allah Masalah Teratasi Sampai Tuntas..!



UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI

083869817074 atau 081252456811
Wa:083869817074
bbm:by request

  • Anjuran Selama Pengobatan
    Hindari makanan Seperti :
Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas) Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood. Telor Mentimun, kol, kubis, dan sawi kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol
Hanya di sini pusat penjualan Obat Kencing Keluar Nanah, dan sipilis dari De Nature Indonesia Yang Sudah Terbukti Nomor Satu Paling Manjur, aman dan tanpa efek samping. karena terbuat dari 100% bahan herbal yang di ambil dari alam.dan Kami Juga Menyediakan Obat Gatal Eksim



Keunggulan obat Sipilis De Nature

1.Obat herbal berlisensi BPOM dan MUI

Diantara Visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah memperoleh izin resmi BPOM RI No TR173300491 dan DINKES RI No. 442/0060/V.2, sehingga Anda tidak perlu meragukan produk ini. Produk kami senantiasa terjaga kualitasnya, aman di konsumsi, mendapatkan sertifikasi BPOM dan MUI.

2.Konsultasi tanpa perlu malu ke dokter atau apotik

Banyak penderita penyakit kelamin yang merasa enggan dan malu untuk melakukan pengobatan. Di sini kami melayani konsultasi gratis dengan customer service profesional kami yang akan membantu keluhan Anda setiap saat. Dengan konsultasi secara online melalui telp sms whatsapp maupun BBM, Anda tidak perlu lagi malu dan segan menyampaikan keluhan Anda.

Untuk memudahkan Anda mengobati penyakit sipilis dengan Gang Jie dan Gho Siah, kami bersedia memberikan konsultasi gratis kepada konsumen kami di di nomor yang kami sediakan

3.Pengobatan Sifilis/sipilis tidak memerlukan suntikan

Dengan menggunakan obat ini, maka Anda tidak perlu suntikan lagi. Jika selama ini Anda takut dengan jarum suntik atau alergi terhadap berbagai obat kimia, maka Gang Jie,Habatop dan Pipeca adalah solusi yang tepat.

4. Pengobatan yang hemat waktu dan biaya

Hanya dengan  mengeluarkan biaya sebesar Rp. 295.000, Anda sudah bisa memperoleh produk ini. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konvensional yang notabene membutuhkan biaya yang besar.

5.Rahasia aman dijamin aman

Sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyaman konsumen dalam berbelanja, termasuk menjaga privacy konsumen. Oleh Karena itu, paket pengiriman obat penyakit sipilis kencing nanah ini nantinya kami kirimkan akan berbentuk polos dan rapi guna menjaga rahasia Anda. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.

Jangan takut untuk menggunakan produk kami, karena produk ini sudah tersebar luas ke seluruh penjuru Nusantara, bahkan sampai ke luar negeri. Jadi tunggu apalagi, segera obati penyakit sipilis yang Anda alami sekarang juga sebelum terlambat dan menjadi lebih parah


Pengiriman Barang:

Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

Jika anda masih kurang jelas dan masih 
bingung atau ragu silahkan kontak kami 
langsung via


083869817074 atau 081252456811
Wa:083869817074

bbm:by request




Cara Pemesanan Obat : Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, Obat apa,Bank apa


Contoh:Rizky  Adisaputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Gonore atau sipilis”, via BCA / BRI / BNI / MANDIRI.


Contoh Konfirmasi Pembayaran

Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran


Contoh : Rizky # Jl.Garuda No 546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 xxx xxx # paket 1 obat penyakit kelamin# Sudah Transfer Rp.305.000 Via Bca An.Rizky Kirim via SMS ke 083869817074 atau 081252456811
Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening kami
Barang yang anda pesan akan kami kemas sebaik mungkin dan rahasia dijamin hanya anda dan saya yang tau, barang yang sudah kami kemas akan dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE Express, dan POS indonesia



Sesuai Kesepakatan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Pesanan Anda Dan Alamat Tujuan Anda, setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE atau POS INDONESIA

Jika anda masih kurang jelas dan masih bingung atau ragu silahkan kontak kami langsung via


083869817074 atau 081252456811

Wa:083869817074

bbm:by request



CV.DENATURE INDONESIA saat ini di pimpin oleh Bpk. Awan Ukaya


Alamat Denature Di : JL. Pahonjean Perum Cendana Asri No 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257.



TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI

Semoga penyakit anda lekas sembuh dan bisa beraktifitas dengan lancar............
Labels: OBAT SIPILIS

Thanks for reading BINTIK HITAM DISERTAI RASA NYERI PADA KEPALA PENIS. Please share...!

Back To Top