Cara mengatasi benjolan pada anus

Cara mengatasi benjolan pada anus-Benjolan pada anus akan dirasakan seperti sesuatu yang mengganjal di area anus, dalam jangka waktu yang tidak lama benjolan tersebut akan semakin besar, besarnya benjolan tersebut akan mengeluarkan darah ketika sedang BAB, ketika sedang duduk ataupun jongkok akan terasa nyeri yang luar biasa, untuk itu di sarankan untuk penderita penyakit wasir untuk melakukan pengobatan dini sebelum wasir yang dideritan semakin parah,

Wasir adalah kondisi patologis membengkak atau meradangnya  Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat.

Wasir dapat mengalami peradangan. Peradangan ini kemudian akan menyebabkan terbentuknya bekuan darah (trombus), perdarahan atau membesar dan menonjolnya wasir ke luar.

Wasir akan semakin memperburuk, apabila terlambat ditangani. Kemudian wasir akan mengalami pembengkakan dan kemudian akan timbul rasa yang tidak nyaman bagi penderitanya.

Adanya wasir akan dirasakan seperti adanya suatu tonjolan yang terdapat di anus, rasa sakit hingga keluar darah.


secara umum wasir dibedakan menjadi dua yaitu wasir dalam dan wasir luar,
pengertian wasir dalam dan luar sebagai berikut:

Untuk kosultasi dan pemesnan 

Call/Sms

083869817074 atau 081252456811
Wa:083869817074
bbm:by request

Ambeien Wasir Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.

Ambeien Wasir Eksternal, menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.

Stadium ambeien atau wasir

Setiap penyakit pasti memiliki tahapan dan proses masing-masing. Tahapan itu sesuai dengan seberapa parah penyakit itu berada di dalam tubuh manusia. Berikut ini adalah stadium atau tahapan penyakit ambeien yang ada di dalam tubuh manusia :
  • Stadium 1
Stadium 1 disebut pula dengan stadium awal, semua penyakit saat berada di stadium awal akan mudah sekali diatasi asalkan pengobatannya tepat dan penderita tahu bagaimana caranya agar ambeiennyaa tidak bertambah parah. Stadium 1 ambeien ditandai dengan adanya pembengkakan berupa benjolan yang sangat kecil dan belum kelihatan. Benjolan itu belum keluar dari anus sehingga tidak membahayakan bagi penderitanya
  • Stadium 2
Stadium 2 benjolan di anus mulai membesar berukurannya sedang. Benjolan tersebut sudah menganggu penderita wasir sehinga penderita wasir akan merasakan ketidaknyamanan ketika berdiri terlalu lama atau duduk terlalu lama. Penderita wasir juga akan merasakan nyeri di sekitar anus. Benjolan orang yang mengalami wasir ini akan terlihat ketika buang air besar namun benjolan itu akan kembali masuk ke dalam anus saat penderita berdiri dan berjalan.
  • Stadium 3
Stadium 3 bisa dikatakan sebagai stadium yang lumayan berat. Hal itu dikarenakan penyakit ambeien tidak hanya menjadi penyakit ambeien semata, namun orang yang mengalami ambeien di stadium ini dia akan mengalami komplikasi berupa wasir. Itu artinya setiap buang air besar, darah segar akan ikut keluar dari anusnya. Ambeien yang alami sudah disertai dengan pendarahan. Begitupula dengan benjolan yang ada di anus. Benjolan yang ada di anus ini berukuran agak besar sehingga benjolan ini tidak akan masuk ke dalam anus lagi jika tidak dibantu dengan tangan. Benjolan ini perlu didorong ke dalam menggunakan tangan agar tidak menyembul keluar dan terasa menggajal di anus.

  • Stadium 4
Staidum 4 merupakan stadium yang paling parah.Ambeien saat sudah masuk stadium 4 sudah parah dan sangat menganggu sekali. Saat sudah stadium 4 penanganan medis harus segera dilakukan.  Saat sudah masuk stadium 4, benjolan akibat pembengkakan pembuluh darah di anus sudah sebesar bola tenis. Benjolan ini tidak akan bisa masuk ke dalam kembali meski tangan sudah berusaha mendorongnya ke dalam. Tindakan operasi dan pengangkatan benjolan itu harus segera dilakukan agar rasa nyeri bisa hilang serta kenyamanan penderita bisa didapatkan kembali.

Penyebab Penyakit Ambeien
  • Konstipasi
Konstipasi / sembelit / susah buang air besar merupakan penyakit yang sangat sulit, ketika bab di lakukan dan akhirnya menimbulkan perut buncit. Konstipasi yang bisa di rasakan oleh siapa pun, harus di obati dengan segera. Penyakit ini dapat di sembuhkan dengan menggunakan buah pepaya. Tinggal di jus atau di makan langsung yang sudah di kupas dan di bersihkan. konstipasi salah satu golongan Faktor Penyebab Penyakit Ambeien. Penyebab dari konstipasi adalah suka mengkonsumsi makanan berlemak tanpa ada jenis makanan yang mengandung serat, seperti buah dan sayur. bahkan air putih pun jarang di minum.
  • Kehamilan
Hamil yang di alami oleh wanita, pasti pertama tama nya akan mengalami beberapa gejala. ciri ciri pada wanita hamil, pasti merasakan mual, tidak suka bau bauan, pusing kepala dan ngidam serta sensitif sekali. namun, yang perlu kalian tahu, bahwa Faktor Penyebab Penyakit Ambeien di akibatkan oleh kehamilan yang tingkat esterogennya tinggi. jadi berhati hatilah terhadap perempuan yang sedang mengandung, yang harus di jaga kesehatan selalu. Wanita hamil pun membutuhkan makanan yang bergizi. Makanan tersebut terdiri dari protein, karbohidrat, serat dan vitamin yang di namakan sebagai empat sehat lima sempurna.
  • Terlalu lama duduk
Jika duduk yang di lakukan dalam waktu berjam jam, tanpa adanya pergerakan dan berdiri beberapa kali, itulah yang bisa di jadikan sebagai Faktor Penyebab Penyakit Ambeien. Dan hal ini sering di jalani pada pekerja kantoran.
  • Minuman bersoda
Banyak jenis minuman soda yang di jual di pasaran atau supermarket. minuman  ini bila di konsumsi tiap hari, akan memicu terjadi tubuh makin tidak buruk keadaannya. makannya kurangi dengan segera dan Faktor Penyebab Penyakit Ambeien bisa dari minuman soda. Masih banyak lagi, hal yang bisa memicu terjadinya ambeien dan itu akan di jabarkan berikutnya.
  • Minuman alkohol
Jenis minuman ini, sangat tidak baik untuk kesehatan yang bisa merusak pada bagian ginjal. bukan hanya ginjal saja yang dapat rusak, tapi masih banyak lagi. minuman alkohol, sebagian ada yang menjualnya tapi hanya separuhnya saja. tingkatan alkohol, berbeda beda, ada yang tinggi, sedang dan tinggi. Faktor Penyebab Penyakit Ambeien di sebabkan juga oleh minuman seperti itu. Makannya jangan pernah mengkonsumsinya dan bagi yang pertama kali bisa merasakan pusing dan mual.
  • Diare berkepanjangan
Penyakit diare adalah penyakit yang di alami pada bagian sistem pencernaan. Dimana buang air besar akan terjadi secara terus menerus sehingga kekurangan ion dan timbul lah dehidrasi. Diare ini di sebabkan oleh makanan yang pedas. Mengobati diare dapat di sembuhkan dengan cara yang banyak, seperti menggunakan bahan bahan alami, yaitu daun jambu. Mengolahnya pun sangat mudah di jalankan, pertama tama hal yang harus di lakukan adalah dengan mencuci daunnya. Jika sudah masak dengan air dan tunggu hingga mengeluarkan gelembungan serta air hingga menyusut. Saring lah dan minum dengan rutin, bila ingin menyembuhkan penyakit ambeien dalam waktu yang cepat. diare menahun jangan pernah di anggap sepele dan kondisi termasuk golongan dari Faktor Penyebab Penyakit Ambeien.

Untuk kosultasi dan pemesnan 

Call/Sms

083869817074 atau 081252456811
Wa:083869817074
bbm:by request

Gejala Gejala wasir
  1. Terjadi pendarahan, kadang disertai rasa gatal
  2. Terjadi pendarahan disertai sakit dan muncul benjolan kecil
  3. Rasa mengganjal, setelah BAB ada sensasi rasa BAB belum berakhir, sehingga mengejan lebih kuat. Tindakan ini justru membuat ambeien semakin parah
  4. Gatal-gatal disekitar dubur yang disertai rasa nyeri

Laranagan ambeien atau wasir

Larangan ambeien atau wasir yang harus di harus di hindari oleh si penderita penyakit tersebut ingin tahu apa saja yang menjadi larangan ambeien. terkadang penderita tidak tahu tentang larangan ambeien,apa bila laranagan tersebut diabaikan bisa menyebabkan penyakit bisa bertambah parah, tidak hanya itu saja jika mengabaikan larangan yang ada bisa jadi stadium ambeien bisa semakin meningkat. Berikut ini adalah larangan yang harus dipatuhi oleh penderita ambeien agar ambeiennya tidak bertambah parah :

  • Jangan Duduk telalu lama
Salah satu larangan yang harus dipatuhi oleh penderita ambeien adalah penderita tidak boleh duduk terlalu lama. Di dalam anus terdapat pembengkakan bahkan terdapat benjolan. Jika duduk terlalu lama penderita ambeien bisa menambah tekanan pada anus. Saat duduk berat badan ditumpu oleh pantat, pantat yang menumpu berat badan akan membuat tekanan di pantat meningkat. Tekanan yang diapatkan oleh pantat bisa menyebabkan anus semakin tertekan dan pembengkakan bisa semakin parah.
  • Jangan Jongkok terlalu lama
Kloset yang disarankan untuk penderita ambeien adalah kloset duduk bukan kloset jongkok, meski banyak orang meyakini bahwa kloset jongkok lebih aman dan lebih bagus dibandingkan dengan kloset duduk ternyata untuk penderita ambeien kloset duduklah yang tepat. Kloset duduk akan menghindarkan penderita ambeien jongkok terlalu lama. Jongkok terlalu lama tidak dianjurkan untuk penderita ambeien sebab tekanan di pantat akan semakin meningkat.
  • Menahan buang air besar
Menahan buang air besar bisa mejadikan penderita ambeien kesulitan untuk buang air besar. Tidak hanya itu saja, menahan buang air besar akan membuat feses tertumpuk di usus besar. Saat tertumpuk di usus besar feses akan semakin mengeras. Fese yang keras akan membuat penderita ambeien kesakitan dan merasakan nyeri di sekitar anus dan rektum. Disarankan untuk penderita ambeien buang air besar secara teratur, agar bab teratur penderita bisa mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat.
  • Angkat beban berat
penderita penyakit ambeien atau wasir sangat dianjurkan untuk tidak mengangkat beban yang berat. Beban yang berat itu akan membuat pembengkakan semakin parah dan menyebabkan ambeien yang sudah hilang bisa kambuh dan muncul kembali. Saat mengangkat beban berat otot di sekitar anus dan rektum menjadi tegang. Hal itulah yang menyebabkan mengapa ambeien bisa bertambah parah bahkan bisa kambuh lagi.

Untuk kosultasi dan pemesnan 

Call/Sms

083869817074 atau 081252456811
Wa:083869817074
bbm:by request

Pengobatan wasir atau Hemoroid

Obat Herbal Wasir Yang Manjur Tanpa efek Samping_Penyakit wasir merupakan penyakit yang cenderung tidak berbahaya jika itu adalah gejala awal. namun terasa sangat menggangu.

Gangguan ini terlihat sebagai daging tumbuh di rektum yang terasa sakit saat buang air besar. Tak hanya itu, apabila Anda duduk pun gangguan ini akan sangat terasa dan akan menimbulkan rasa sakit. Maka dari itu banyak terdapat metode yang digunakan untuk mengobati wasir.
Pertama, Anda bisa mencoba pengobatan medis. Pengobatan dengan cara ini memang terbilang mahal. Selain itu, biasanya pengobatan medis juga memiliki efek samping. Maka dari itu banyak orang yang memilih untuk mencoba pengobatan dengan metode yang lain. 
Namun, perlu Anda ketahui juga bahwa berbagai pengobatan dan metode yang digunakan juga memiliki beragam kebaikan dan keburukan. Apabila Anda memilih pengobatan alternatif sebagai solusi, Anda harus melakukan riset kecil-kecilan untuk mengetahui pengobatan jenis apa yang diterapkan, alat apa yang digunakan, terapi apa yang diaplikasikan, pantangan apa yang harus dihindari, apa yang harus Anda lakukan, dan sebagainya.

Dengan begitu, Anda bisa yakin bahwa penyakit yang Anda derita akan sembuh,  bukannya tak terobati dan malah pengobatannya mempengaruhi kesehatan Anda secara keseluruhan. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan metode diet dan semacamnya. Dengan cara ini, Anda bisa melawan penyakit wasir dengan beragam makanan yang harus Anda makan.

Penting untuk diketahui bahwa penyakit ini bisa diperparah dengan sembelit dan  konstipasi. Feses yang mengeras akan mempersulit jalannya untuk keluar, sehingga akan menyebabkan daging yang tumbuh di rektum Anda akan semakin parah dan rasanya akan semakin sakit. 
Maka dari itu, amat disarankan bagi penderita wasir untuk mengkonsumsi makanan yang berserat tinggi untuk mencegah konstipasi. Tak hanya itu, Anda juga harus banyak mengkonsumsi air putih. 
Karena air putih juga bisa mencairkan feses. Dengan minum air putih sebanyak mungkin, feses Anda akan mudah keluar dan tidak menimbulkan rasa sakit. Diet adalah cara yang paling aman untuk mengatasi wasir. 
Untuk penyakit wasir yang belum terlalu parah, apabila Anda tidak pernah sembelit dan konstipasi, maka wasir ini akan masuk dengan sendirinya dan tidak akan mengganggu Anda lagi.

Makanan yang dianjurkan bagi penderita Ambeien:

  1. Mengkonsumsi makanan yang berserat karena dengan memakan makanan yang berserat menjadi salah satu makanan yang harus dikonsumsi oleh penderita ambeien seperti mengkonsumsi sayur-sayuran serta buah-buahan yang tentu saja banyak memiliki kadar serat.
  2. Mengkonsumsi makanan yang sedikit mengandung lemak.
  3. Mengkonsumsi kacang-kacangan juga sangat perlu dilakukan oleh penderita ambeien
  4. Banyak minum air putih.
  5. Madu merupakan juga asupan yang baik untuk mencegah atau mengurangi  ambeien tersebut. Untuk itu dianjurkan untuk mengkonsumsi madu secara teratur.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Wasir atau Ambeien

Penderita wasir disarankan untuk mengkonsumsi banyak serat. Namun penderita ambeienpun ada pantangangan Makanan yang harus dihindari seperti  :
  1. Buah Apel hijau (karena memiliki tingkat keasaman lebih tinggi dibanding apel merah)
  2. Buah Jeruk dengan keasaman tinggi
  3. Buah Durian
  4. Buah Salak
  5. Ikan seperti ikan bandeng
  6. Makanan yang bersantan dan berlemak
  7. Makanan pedas
  8. Minuman berkarbonasi
  9. Minuman berkafein seperti kopi dan alkohol
  10. Minuman seperti teh juga perlu dihindari.
  11. Hindari pula makanan instant
  12. Selain itu hindari makanan yang rendah serat seperti keju dan juga daging merah karena bisa membuat feses menjadi keras sehingga sulit untuk dikeluarkan dan menimbulkan rasa sakit.
Saran Pengobatan Wasir atau Ambeien Tanpa Operasi

Produk obat untuk penyakit wasir atau ambeien bernama ambejoss de nature dan pengobatan dari luar kami bantu dengan salep yang bernama salep salwa. Kedua produk obat wasir ambeien herbal ini kami buat menggunakan ramuan khusus yang terkandung di dalamanya adalah daun ungu mahkota dewa, kunyit putih, dan daun binahong.

Banyak pertanyaan apakah obat wasir ambejoss ini aman buat ibu hamil dan ibu menyusui Untuk obat herbal ambejoss ini alhamdulilah tidak mengandung efek samping, selain itu aman buat ibu hamil dan ibu menyusui.
Apakah obat wasir ambejoss de nature ini sudah terdaftar di balai kesehatan DINKES RI/BPOM obat ambejoss de nature indonesia sudah mendapat ijin IKOT pemasaran dari DINKES RI/BPOM dengan nomor lisensi DINKES RI /BPOM ” POM TR 163.395.051.




Untuk kosultasi dan pemesnan 

Call/Sms

083869817074 atau 081252456811
Wa:083869817074
bbm:by request

Dengan adanya penyakit wasir dapat mempengaruhi aktifitas keja seseorang apa bila telah mengidap penyakit tersebut sebaiknya segera di tangani walau pun baru muncul gejala gejalanya, karena dapat meningkatkan kesetresan seseorang,

Secara umum gajala wasir bisa kita rasakan, tetapi kebanyakan orang masih bingung dengan tanda tanda wasir secara fisik, Salah satu tanda bahwa penyakit wasir atau ambeien telah berada dalam keadaan atau kondisi kronis adalah bibir anus (dubur) menonjol keluar dan tidak bisa dimasukkan kembali ke posisi semula meski didorong dari luar. Para penderita wasir atau ambeien yang telah berada dalam kondisi seperti ini pasti merasa sangat tidak nyaman, terganggu, tersiksa, dan kesakitan.

Dalam istilah medis, penyakit wasir dikenal dengan sebutan hemoroid. Hemoroid itu sendiri merupakan keadaan dimana pembuluh darah vena yang letaknya di sekitar anus atau rektum bagian bawah mengalami pelebaran atau peradangan. Secara normal, vena-vena yang terdapat pada anus rektum akan kembali menyalurkan darah ke jantung. Karena pembuluh darah mengalami pelebaran, maka dengan begitu darah akan berkumpul di sana sehingga akan membentuk sebuah benjolan yang tidak biasa dan lunak ketika diraba. Ukuran benjolan atau ambeien itu sendiri tergantung pada tingkat keparahannya. berikut ini adalah gejala gejala wasir yang dikeahui secara umum.

Wasir adalah kondisi patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar.Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat.


Gejala Gejala wasir
  1. Terjadi pendarahan, kadang disertai rasa gatal
  2. Terjadi pendarahan disertai sakit dan muncul benjolan kecil
  3. Rasa mengganjal, setelah BAB ada sensasi rasa BAB belum berakhir, sehingga mengejan lebih kuat. Tindakan ini justru membuat ambeien semakin parah
  4. Gatal-gatal disekitar dubur yang disertai rasa nyeri
Ciri ciri  wasir dan gejala gejalanya
  • Rasa Mengganjal

Setelah BAB (buang air besar), seperti ada sensasi rasa mengganjal yang mengesankan bahwa proses BAB belum berakhir. Akibatnya, penderita mengejan lebih kuat, di mana tindakan ini justru membuat ambeien semakin parah.
  • Terjadi pendarahan di dubur

Darah yang keluar bisa berupa tetesan, namun juga bisa mengalir deras. Darah tersebut berwarna merah muda dan pada saat keluar, penderita biasanya tidak merasakan sakit.
  • Meningkatnya keinginan BAB

Terjadi peningkatan keinginan BAB meski jika dituruti kotoran tidak keluar. Dan malah pemperparah benjolan yang ada.
Gejala yang sering alami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar.
  • Pembengkakan Mirip Benjolan di bagian anus

munculnya benjolan akibat pembengkakan di bagian anus. Pembengkakan yang menjadi tanda dari ambeien adalah adanya pembengkakan yang muncul di sekitar anus atau di sekitar rektum. Besar atau kecilnya pembengkakan tersebut tergantung dengan tingkat keparahan dari penyakit ambeien itu. Pembengkakan ambeien yang kecil akan membesar seiring dengan berjalannya waktu.

Jika sudah membesar, penyakit ambeien ini bisa menimbulkan ketidaknyamanan bagi penderitanya.Orang yang menderita ambeien belum tentu menderita wasir, namun orang yang menderita wasir sudah tentu menderita ambeien. Saat ambeien tidak segera diatasi, penyakit ambeien itu bisa menjadi penyakit wasir.
  • Sakit ketika Sedang Duduk

Ciri ciri ambeien yang bisa dengan mudah diketahui adalah perasaan sakit ketika duduk. Tanda ini bisa diketahui meski pembengkakan masih dalam berukuran kecil. Meski ukuran pembengkakannya kecil, ambeien itu tetap akan menimbulkan rasa sakit ketika digunakan untuk duduk.
  • Sakit Saat Buang Air Besar

Ciri ciri ambeien lainnya adalah orang yang mengalami ambeien akan kesulitan buang air besar. Hal itu diakibatkan oleh pembesaran dan pembengkakan pembuluh darah yang ada di sekitar anus atau rektum. Pembengkakan itu menyebabkan seseorang menjadi sakit saat untuk buang air besar. Pembengkakan yang terjadi di pembuluh darah dekat anus akan terasa sakit saat bersentuhan dengan feses yang keras atau fesesnya orang sembelit.
  • BAB Berdarah
Tanda lainnya dari penyakit ambeien yang sudah kronis adalah menyebabkan buang air besar menjadi berdarah. Buang air besar berdarah disebabkan pembengkakan pembuluh darah tersebut sudah mengalami pendarahan sehingga darah bisa ikut tercampur bersamaan denga feses. Penyakit ambeien yang belum parah mungkin hanya menimbulkan pembengkakan di pembuluh darah namun ambeien yang sudah menjadi wasir adalah BAB pada orang yang mengalami penyakit wasir bisa berdarah.
  • Gatal pada rektum
Rasa gatal baik pada rektum atau di anus bagian dalam adalah salah satu gejala wasir yang paling umum dan menjengkelkan. Selain menggangu, kondisi ini juga bisa berisiko menyebabkan infeksi jika kulit pecah akibat garukan karena tidak tahan dengan rasa gatal  hingga berdarah
  • Pembengkakan

Banyak penderita wasir mengalami pembengkakan di daerah anus. Hal ini disebabkan oleh adanya gesekan dan iritasi jaringan prolaps.

Stadium ambeien atau wasi

Setiap penyakit pasti memiliki tahapan dan proses masing-masing. Tahapan itu sesuai dengan seberapa parah penyakit itu berada di dalam tubuh manusia. Berikut ini adalah stadium atau tahapan penyakit ambeien yang ada di dalam tubuh manusia :
  • Stadium 1
Stadium 1 disebut pula dengan stadium awal, semua penyakit saat berada di stadium awal akan mudah sekali diatasi asalkan pengobatannya tepat dan penderita tahu bagaimana caranya agar ambeiennyaa tidak bertambah parah. Stadium 1 ambeien ditandai dengan adanya pembengkakan berupa benjolan yang sangat kecil dan belum kelihatan. Benjolan itu belum keluar dari anus sehingga tidak membahayakan bagi penderitanya.
  • Stadium 2
Stadium 2 benjolan di anus mulai membesar berukurannya sedang. Benjolan tersebut sudah menganggu penderita wasir sehinga penderita wasir akan merasakan ketidaknyamanan ketika berdiri terlalu lama atau duduk terlalu lama. Penderita wasir juga akan merasakan nyeri di sekitar anus. Benjolan orang yang mengalami wasir ini akan terlihat ketika buang air besar namun benjolan itu akan kembali masuk ke dalam anus saat penderita berdiri dan berjalan.
  • Stadium 3
Stadium 3 bisa dikatakan sebagai stadium yang lumayan berat. Hal itu dikarenakan penyakit ambeien tidak hanya menjadi penyakit ambeien semata, namun orang yang mengalami ambeien di stadium ini dia akan mengalami komplikasi berupa wasir. Itu artinya setiap buang air besar, darah segar akan ikut keluar dari anusnya. Ambeien yang alami sudah disertai dengan pendarahan. Begitupula dengan benjolan yang ada di anus. Benjolan yang ada di anus ini berukuran agak besar sehingga benjolan ini tidak akan masuk ke dalam anus lagi jika tidak dibantu dengan tangan. Benjolan ini perlu didorong ke dalam menggunakan tangan agar tidak menyembul keluar dan terasa menggajal di anus.
  • Stadium 4
Staidum 4 merupakan stadium yang paling parah.Ambeien saat sudah masuk stadium 4 sudah parah dan sangat menganggu sekali. Saat sudah stadium 4 penanganan medis harus segera dilakukan. Saat sudah masuk stadium 4, benjolan akibat pembengkakan pembuluh darah di anus sudah sebesar bola tenis. Benjolan ini tidak akan bisa masuk ke dalam kembali meski tangan sudah berusaha mendorongnya ke dalam. Tindakan operasi dan pengangkatan benjolan itu harus segera dilakukan agar rasa nyeri bisa hilang serta kenyamanan penderita bisa didapatkan kembali.

Pengetian wasir dalam dan luar

Ambeien Wasir Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.

Ambeien Wasir Eksternal, menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.

Untuk kosultasi dan pemesnan 

Call/Sms

083869817074 atau 081252456811
Wa:083869817074

bbm:by request

Laranagan ambeien atau wasir

Larangan ambeien atau wasir yang harus di harus di hindari oleh si penderita penyakit tersebut ingin tahu apa saja yang menjadi larangan ambeien. terkadang penderita tidak tahu tentang larangan ambeien,apa bila laranagan tersebut diabaikan bisa menyebabkan penyakit bisa bertambah parah, tidak hanya itu saja jika mengabaikan larangan yang ada bisa jadi stadium ambeien bisa semakin meningkat. Berikut ini adalah larangan yang harus dipatuhi oleh penderita ambeien agar ambeiennya tidak bertambah parah :
  • Duduk telalu lama

Salah satu larangan yang harus dipatuhi oleh penderita ambeien adalah penderita tidak boleh duduk terlalu lama. Di dalam anus terdapat pembengkakan bahkan terdapat benjolan. Jika duduk terlalu lama penderita ambeien bisa menambah tekanan pada anus. Saat duduk berat badan ditumpu oleh pantat, pantat yang menumpu berat badan akan membuat tekanan di pantat meningkat. Tekanan yang diapatkan oleh pantat bisa menyebabkan anus semakin tertekan dan pembengkakan bisa semakin parah.
  • Jongkok terlalu lama

Kloset yang disarankan untuk penderita ambeien adalah kloset duduk bukan kloset jongkok, meski banyak orang meyakini bahwa kloset jongkok lebih aman dan lebih bagus dibandingkan dengan kloset duduk ternyata untuk penderita ambeien kloset duduklah yang tepat. Kloset duduk akan menghindarkan penderita ambeien jongkok terlalu lama. Jongkok terlalu lama tidak dianjurkan untuk penderita ambeien sebab tekanan di pantat akan semakin meningkat.
  • Menahan buang air besar

Menahan buang air besar bisa mejadikan penderita ambeien kesulitan untuk buang air besar. Tidak hanya itu saja, menahan buang air besar akan membuat feses tertumpuk di usus besar. Saat tertumpuk di usus besar feses akan semakin mengeras. Fese yang keras akan membuat penderita ambeien kesakitan dan merasakan nyeri di sekitar anus dan rektum. Disarankan untuk penderita ambeien buang air besar secara teratur, agar bab teratur penderita bisa mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat.
  • Angkat beban berat
penderita penyakit ambeien atau wasir sangat dianjurkan untuk tidak mengangkat beban yang berat. Beban yang berat itu akan membuat pembengkakan semakin parah dan menyebabkan ambeien yang sudah hilang bisa kambuh dan muncul kembali. Saat mengangkat beban berat otot di sekitar anus dan rektum menjadi tegang. Hal itulah yang menyebabkan mengapa ambeien bisa bertambah parah bahkan bisa kambuh lagi.


Penyebab Penyakit Ambeien
  • Konstipasi
Konstipasi / sembelit / susah buang air besar merupakan penyakit yang sangat sulit, ketika bab di lakukan dan akhirnya menimbulkan perut buncit. Konstipasi yang bisa di rasakan oleh siapa pun, harus di obati dengan segera. Penyakit ini dapat di sembuhkan dengan menggunakan buah pepaya. Tinggal di jus atau di makan langsung yang sudah di kupas dan di bersihkan. konstipasi salah satu golongan Faktor Penyebab Penyakit Ambeien. Penyebab dari konstipasi adalah suka mengkonsumsi makanan berlemak tanpa ada jenis makanan yang mengandung serat, seperti buah dan sayur. bahkan air putih pun jarang di minum.
  • Kehamilan
Hamil yang di alami oleh wanita, pasti pertama tama nya akan mengalami beberapa gejala. ciri ciri pada wanita hamil, pasti merasakan mual, tidak suka bau bauan, pusing kepala dan ngidam serta sensitif sekali. namun, yang perlu kalian tahu, bahwa Faktor Penyebab Penyakit Ambeien di akibatkan oleh kehamilan yang tingkat esterogennya tinggi. jadi berhati hatilah terhadap perempuan yang sedang mengandung, yang harus di jaga kesehatan selalu. Wanita hamil pun membutuhkan makanan yang bergizi. Makanan tersebut terdiri dari protein, karbohidrat, serat dan vitamin yang di namakan sebagai empat sehat lima sempurna.
  • Terlalu lama duduk
Jika duduk yang di lakukan dalam waktu berjam jam, tanpa adanya pergerakan dan berdiri beberapa kali, itulah yang bisa di jadikan sebagai Faktor Penyebab Penyakit Ambeien. Dan hal ini sering di jalani pada pekerja kantoran.
  • Minuman bersoda
Banyak jenis minuman soda yang di jual di pasaran atau supermarket. minuman  ini bila di konsumsi tiap hari, akan memicu terjadi tubuh makin tidak buruk keadaannya. makannya kurangi dengan segera dan Faktor Penyebab Penyakit Ambeien bisa dari minuman soda. Masih banyak lagi, hal yang bisa memicu terjadinya ambeien dan itu akan di jabarkan berikutnya.
  • Minuman alkohol
Jenis minuman ini, sangat tidak baik untuk kesehatan yang bisa merusak pada bagian ginjal. bukan hanya ginjal saja yang dapat rusak, tapi masih banyak lagi. minuman alkohol, sebagian ada yang menjualnya tapi hanya separuhnya saja. tingkatan alkohol, berbeda beda, ada yang tinggi, sedang dan tinggi. Faktor Penyebab Penyakit Ambeien di sebabkan juga oleh minuman seperti itu. Makannya jangan pernah mengkonsumsinya dan bagi yang pertama kali bisa merasakan pusing dan mual.
  • Diare berkepanjangan
Penyakit diare adalah penyakit yang di alami pada bagian sistem pencernaan. Dimana buang air besar akan terjadi secara terus menerus sehingga kekurangan ion dan timbul lah dehidrasi. 
Diare ini di sebabkan oleh makanan yang pedas. Mengobati diare dapat di sembuhkan dengan cara yang banyak, seperti menggunakan bahan bahan alami, yaitu daun jambu. 
Mengolahnya pun sangat mudah di jalankan, pertama tama hal yang harus di lakukan adalah dengan mencuci daunnya. 
Jika sudah masak dengan air dan tunggu hingga mengeluarkan gelembungan serta air hingga menyusut. 
Saring lah dan minum dengan rutin, bila ingin menyembuhkan penyakit ambeien dalam waktu yang cepat. diare menahun jangan pernah di anggap sepele dan kondisi termasuk golongan dari Faktor Penyebab Penyakit Ambeien.


Untuk kosultasi dan pemesnan 

Call/Sms

083869817074 atau 081252456811
Wa:083869817074

bbm:by request

Makanan yang dianjurkan bagi penderita Ambeien:



  1. Mengkonsumsi makanan yang berserat karena dengan memakan makanan yang berserat menjadi salah satu makanan yang harus dikonsumsi oleh penderita ambeien seperti mengkonsumsi sayur-sayuran serta buah-buahan yang tentu saja banyak memiliki kadar serat.
  2. Mengkonsumsi makanan yang sedikit mengandung lemak.
  3. Mengkonsumsi kacang-kacangan juga sangat perlu dilakukan oleh penderita ambeien.
  4. Banyak minum air putih.
  5. Madu merupakan juga asupan yang baik untuk mencegah atau mengurangi  ambeien tersebut, Untuk itu dianjurkan untuk mengkonsumsi madu secara teratur.
Pantangan Makanan Untuk Penderita Wasir atau Ambeien

Penderita wasir disarankan untuk mengkonsumsi banyak serat. Namun penderita ambeienpun ada pantangangan Makanan yang harus dihindari seperti :
  • Buah Apel hijau (karena memiliki tingkat keasaman lebih tinggi dibanding apel merah)
  • Buah Jeruk dengan keasaman tinggi
  • Buah Durian
  • Buah Salak
  • Ikan seperti ikan bandeng
  • Makanan yang bersantan dan berlemak
  • Makanan pedas
  • Minuman berkarbonasi
  • Minuman berkafein seperti kopi dan alkohol
  • Minuman seperti teh juga perlu dihindari.
  • Hindari pula makanan instant
  • Selain itu hindari makanan yang rendah serat seperti keju dan juga daging merah karena bisa membuat feses menjadi keras sehingga sulit untuk dikeluarkan dan menimbulkan rasa sakit.

Saran Pengobatan Wasir atau Ambeien Tanpa Operasi

Produk obat untuk penyakit wasir atau ambeien bernama ambejoss de nature dan pengobatan dari luar kami bantu dengan salep yang bernama salep salwa. Kedua produk obat wasir ambeien herbal ini kami buat menggunakan ramuan khusus yang terkandung di dalamanya adalah daun ungu mahkota dewa, kunyit putih, dan daun binahong.

Banyak pertanyaan apakah obat wasir ambejoss ini aman buat ibu hamil dan ibu menyusui Untuk obat herbal ambejoss ini alhamdulilah tidak mengandung efek samping, selain itu aman buat ibu hamil dan ibu menyusui.
Apakah obat wasir ambejoss de nature ini sudah terdaftar di balai kesehatan DINKES RI/BPOM obat ambejoss de nature indonesia sudah mendapat ijin IKOT pemasaran dari DINKES RI/BPOM dengan nomor lisensi DINKES RI /BPOM ” POM TR 163.395.051.


Untuk kosultasi dan pemesnan 

Call/Sms

083869817074 atau 081252456811
Wa:083869817074
bbm:by request



Pengobatan wasir atau Hemoroid

Obat Herbal Wasir Yang Manjur Tanpa efek Samping_Penyakit wasir merupakan penyakit yang cenderung tidak berbahaya jika itu adalah gejala awal. namun terasa sangat menggangu.
Gangguan ini terlihat sebagai daging tumbuh di rektum yang terasa sakit saat buang air besar. 
Tak hanya itu, apabila Anda duduk pun gangguan ini akan sangat terasa dan akan menimbulkan rasa sakit. Maka dari itu banyak terdapat metode yang digunakan untuk mengobati wasir. 
Pertama, Anda bisa mencoba pengobatan medis.Pengobatan dengan cara ini memang terbilang mahal. Selain itu, biasanya pengobatan medis juga memiliki efek samping. Maka dari itu banyak orang yang memilih untuk mencoba pengobatan dengan metode yang lain.
Namun, perlu Anda ketahui juga bahwa berbagai pengobatan dan metode yang digunakan juga memiliki beragam kebaikan dan keburukan. 
Apabila Anda memilih pengobatan alternatif sebagai solusi, Anda harus melakukan riset kecil-kecilan untuk mengetahui pengobatan jenis apa yang diterapkan, alat apa yang digunakan, terapi apa yang diaplikasikan, pantangan apa yang harus dihindari, apa yang harus Anda lakukan, dan sebagainya.

Dengan begitu, Anda bisa yakin bahwa penyakit yang Anda derita akan sembuh,  bukannya tak terobati dan malah pengobatannya mempengaruhi kesehatan Anda secara keseluruhan. 
Selain itu, Anda juga bisa menggunakan metode diet dan semacamnya. Dengan cara ini, Anda bisa melawan penyakit wasir dengan beragam makanan yang harus Anda makan.
Penting untuk diketahui bahwa penyakit ini bisa diperparah dengan sembelit dan konstipasi. 
Feses yang mengeras akan mempersulit jalannya untuk keluar, sehingga akan menyebabkan daging yang tumbuh di rektum Anda akan semakin parah dan rasanya akan semakin sakit. 
Maka dari itu, amat disarankan bagi penderita wasir untuk mengkonsumsi makanan yang berserat tinggi untuk mencegah konstipasi. 
Tak hanya itu, Anda juga harus banyak mengkonsumsi air putih. 
Karena air putih juga bisa mencairkan feses. Dengan minum air putih sebanyak mungkin, feses Anda akan mudah keluar dan tidak menimbulkan rasa sakit. Diet adalah cara yang paling aman untuk mengatasi wasir. 
Untuk penyakit wasir yang belum terlalu parah, apabila Anda tidak pernah sembelit dan konstipasi, maka wasir ini akan masuk dengan sendirinya dan tidak akan mengganggu Anda lagi.




Untuk kosultasi dan pemesnan 

Call/Sms

083869817074 atau 081252456811
Wa:083869817074
bbm:by request



Untuk kosultasi dan pemesnan 

Call/Sms

083869817074 atau 081252456811
Wa:083869817074

bbm:by request
Terkena penyakit wasir memang sangat mengganggu aktifitas kita, hampir semua kalangan orang terkena wasir, tetapi ada cara untuk mencegah terjadinya wasir. cara tersebut bisa kita lakukan dengan mudah dengan cara yang sederhana kita dapat mencegah wasir makin parah, pada umumnya Wasir adalah kondisi patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar.Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat.

Wasir dapat mengalami peradangan. Peradangan ini kemudian akan menyebabkan terbentuknya bekuan darah (trombus), perdarahan atau membesar dan menonjolnya wasir ke luar.
Adanya wasir akan dirasakan seperti adanya suatu tonjolan yang terdapat di anus.
Wasir akan semakin memperburuk, apabila terlambat ditangani. Kemudian wasir akan mengalami pembengkakan, pembengkakan tersebut bisa menyebabkan pendarah saat BAB, jika pembngkakan sudah mulai besar sebaiknya mulai fokus pada penyakit yang anda alami, faktor penyebab terjadinya wasir adalah dari kebiasaan sehari hari ataupun hal tidak di sengaja seperti:

Untuk kosultasi dan pemesnan 

Call/Sms

083869817074 atau 081252456811
Wa:083869817074

bbm:by request


Penyebab Penyakit Ambeien
  • Konstipasi
Konstipasi / sembelit / susah buang air besar merupakan penyakit yang sangat sulit, ketika bab di lakukan dan akhirnya menimbulkan perut buncit. Konstipasi yang bisa di rasakan oleh siapa pun, harus di obati dengan segera. Penyakit ini dapat di sembuhkan dengan menggunakan buah pepaya. Tinggal di jus atau di makan langsung yang sudah di kupas dan di bersihkan. konstipasi salah satu golongan Faktor Penyebab Penyakit Ambeien. Penyebab dari konstipasi adalah suka mengkonsumsi makanan berlemak tanpa ada jenis makanan yang mengandung serat, seperti buah dan sayur. bahkan air putih pun jarang di minum.
  • Kehamilan
Hamil yang di alami oleh wanita, pasti pertama tama nya akan mengalami beberapa gejala. ciri ciri pada wanita hamil, pasti merasakan mual, tidak suka bau bauan, pusing kepala dan ngidam serta sensitif sekali. namun, yang perlu kalian tahu, bahwa Faktor Penyebab Penyakit Ambeien di akibatkan oleh kehamilan yang tingkat esterogennya tinggi. jadi berhati hatilah terhadap perempuan yang sedang mengandung, yang harus di jaga kesehatan selalu. Wanita hamil pun membutuhkan makanan yang bergizi. Makanan tersebut terdiri dari protein, karbohidrat, serat dan vitamin yang di namakan sebagai empat sehat lima sempurna.
  • Terlalu lama duduk
Jika duduk yang di lakukan dalam waktu berjam jam, tanpa adanya pergerakan dan berdiri beberapa kali, itulah yang bisa di jadikan sebagai Faktor Penyebab Penyakit Ambeien. Dan hal ini sering di jalani pada pekerja kantoran.
  • Minuman bersoda
Banyak jenis minuman soda yang di jual di pasaran atau supermarket. minuman  ini bila di konsumsi tiap hari, akan memicu terjadi tubuh makin tidak buruk keadaannya. makannya kurangi dengan segera dan Faktor Penyebab Penyakit Ambeien bisa dari minuman soda. Masih banyak lagi, hal yang bisa memicu terjadinya ambeien dan itu akan di jabarkan berikutnya.
  • Minuman alkohol
Jenis minuman ini, sangat tidak baik untuk kesehatan yang bisa merusak pada bagian ginjal. bukan hanya ginjal saja yang dapat rusak, tapi masih banyak lagi. minuman alkohol, sebagian ada yang menjualnya tapi hanya separuhnya saja. tingkatan alkohol, berbeda beda, ada yang tinggi, sedang dan tinggi. Faktor Penyebab Penyakit Ambeien di sebabkan juga oleh minuman seperti itu. Makannya jangan pernah mengkonsumsinya dan bagi yang pertama kali bisa merasakan pusing dan mual.
  • Diare berkepanjangan
Penyakit diare adalah penyakit yang di alami pada bagian sistem pencernaan. Dimana buang air besar akan terjadi secara terus menerus sehingga kekurangan ion dan timbul lah dehidrasi. Diare ini di sebabkan oleh makanan yang pedas. Mengobati diare dapat di sembuhkan dengan cara yang banyak, seperti menggunakan bahan bahan alami, yaitu daun jambu. Mengolahnya pun sangat mudah di jalankan, pertama tama hal yang harus di lakukan adalah dengan mencuci daunnya. Jika sudah masak dengan air dan tunggu hingga mengeluarkan gelembungan serta air hingga menyusut. Saring lah dan minum dengan rutin, bila ingin menyembuhkan penyakit ambeien dalam waktu yang cepat. diare menahun jangan pernah di anggap sepele dan kondisi termasuk golongan dari Faktor Penyebab Penyakit Ambeien.

Laranagan ambeien atau wasir

Larangan ambeien atau wasir yang harus di harus di hindari oleh si penderita penyakit tersebut ingin tahu apa saja yang menjadi larangan ambeien. terkadang penderita tidak tahu tentang larangan ambeien,apa bila laranagan tersebut diabaikan bisa menyebabkan penyakit bisa bertambah parah, tidak hanya itu saja jika mengabaikan larangan yang ada bisa jadi stadium ambeien bisa semakin meningkat. Berikut ini adalah larangan yang harus dipatuhi oleh penderita ambeien agar ambeiennya tidak bertambah parah :
  • Duduk telalu lama
Salah satu larangan yang harus dipatuhi oleh penderita ambeien adalah penderita tidak boleh duduk terlalu lama. Di dalam anus terdapat pembengkakan bahkan terdapat benjolan. Jika duduk terlalu lama penderita ambeien bisa menambah tekanan pada anus. Saat duduk berat badan ditumpu oleh pantat, pantat yang menumpu berat badan akan membuat tekanan di pantat meningkat. Tekanan yang diapatkan oleh pantat bisa menyebabkan anus semakin tertekan dan pembengkakan bisa semakin parah.
  • Jongkok terlalu lama
Kloset yang disarankan untuk penderita ambeien adalah kloset duduk bukan kloset jongkok, meski banyak orang meyakini bahwa kloset jongkok lebih aman dan lebih bagus dibandingkan dengan kloset duduk ternyata untuk penderita ambeien kloset duduklah yang tepat. Kloset duduk akan menghindarkan penderita ambeien jongkok terlalu lama. Jongkok terlalu lama tidak dianjurkan untuk penderita ambeien sebab tekanan di pantat akan semakin meningkat.
  • Menahan buang air besar
Menahan buang air besar bisa mejadikan penderita ambeien kesulitan untuk buang air besar. Tidak hanya itu saja, menahan buang air besar akan membuat feses tertumpuk di usus besar. Saat tertumpuk di usus besar feses akan semakin mengeras. Fese yang keras akan membuat penderita ambeien kesakitan dan merasakan nyeri di sekitar anus dan rektum. Disarankan untuk penderita ambeien buang air besar secara teratur, agar bab teratur penderita bisa mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat.
  • Angkat beban berat
penderita penyakit ambeien atau wasir sangat dianjurkan untuk tidak mengangkat beban yang berat. Beban yang berat itu akan membuat pembengkakan semakin parah dan menyebabkan ambeien yang sudah hilang bisa kambuh dan muncul kembali. Saat mengangkat beban berat otot di sekitar anus dan rektum menjadi tegang. Hal itulah yang menyebabkan mengapa ambeien bisa bertambah parah bahkan bisa kambuh lagi.

Untuk kosultasi dan pemesnan 

Call/Sms

083869817074 atau 081252456811
Wa:083869817074

bbm:by request


Pantangan Makanan Untuk Penderita Wasir atau Ambeien



Penderita wasir disarankan untuk mengkonsumsi banyak serat. Namun penderita ambeienpun ada pantangangan Makanan yang harus dihindari seperti :

  1. Buah Apel hijau (karena memiliki tingkat keasaman lebih tinggi dibanding apel merah)
  2. Buah Jeruk dengan keasaman tinggi
  3. Buah Durian
  4. Buah Salak
  5. Ikan seperti ikan bandeng
  6. Makanan yang bersantan dan berlemak
  7. Makanan pedas
  8. Minuman berkarbonasi
  9. Minuman berkafein seperti kopi dan alkohol
  10. Minuman seperti teh juga perlu dihindari.
  11. Hindari pula makanan instant
  12. Selain itu hindari makanan yang rendah serat seperti keju dan juga daging merah karena bisa membuat feses menjadi keras sehingga sulit untuk dikeluarkan dan menimbulkan rasa sakit.
Apabila pantangan tersebut disepelekan wasir yang hampir sembuh akan makin parah lagi.



Makanan yang dianjurkan bagi penderita Ambeien:
  • Mengkonsumsi makanan yang berserat karena dengan memakan makanan yang berserat menjadi salah satu makanan yang harus dikonsumsi oleh penderita ambeien seperti mengkonsumsi sayur-sayuran serta buah-buahan yang tentu saja banyak memiliki kadar serat.
  • Mengkonsumsi makanan yang sedikit mengandung lemak.
  • Mengkonsumsi kacang-kacangan juga sangat perlu dilakukan oleh penderita ambeien
  • Banyak minum air putih.
  • Madu merupakan juga asupan yang baik untuk mencegah atau mengurangi  ambeien tersebut. Untuk itu dianjurkan untuk mengkonsumsi madu secara teratur.
Secara umum Wasir atau Ambeien dibagi menjadi dua :
  • Ambeien Wasir Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Tanda yang dapat diketahui  adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.
  • Ambeien Wasir Eksternal, menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.
Untuk kosultasi dan pemesnan 

Call/Sms

083869817074 atau 081252456811
Wa:083869817074
bbm:by request

Stadium ambeien atau wasir

Setiap penyakit pasti memiliki tahapan dan proses masing-masing. Tahapan itu sesuai dengan seberapa parah penyakit itu berada di dalam tubuh manusia. Berikut ini adalah stadium atau tahapan penyakit ambeien yang ada di dalam tubuh manusia :
  • Stadium 1
Stadium 1 disebut pula dengan stadium awal, semua penyakit saat berada di stadium awal akan mudah sekali diatasi asalkan pengobatannya tepat dan penderita tahu bagaimana caranya agar ambeiennyaa tidak bertambah parah. Stadium 1 ambeien ditandai dengan adanya pembengkakan berupa benjolan yang sangat kecil dan belum kelihatan. Benjolan itu belum keluar dari anus sehingga tidak membahayakan bagi penderitanya
  • Stadium 2
Stadium 2 benjolan di anus mulai membesar berukurannya sedang. Benjolan tersebut sudah menganggu penderita wasir sehinga penderita wasir akan merasakan ketidaknyamanan ketika berdiri terlalu lama atau duduk terlalu lama. Penderita wasir juga akan merasakan nyeri di sekitar anus. Benjolan orang yang mengalami wasir ini akan terlihat ketika buang air besar namun benjolan itu akan kembali masuk ke dalam anus saat penderita berdiri dan berjalan.
  • Stadium 3
Stadium 3 bisa dikatakan sebagai stadium yang lumayan berat. Hal itu dikarenakan penyakit ambeien tidak hanya menjadi penyakit ambeien semata, namun orang yang mengalami ambeien di stadium ini dia akan mengalami komplikasi berupa wasir. Itu artinya setiap buang air besar,  darah segar akan ikut keluar dari anusnya. Ambeien yang alami sudah disertai dengan pendarahan. Begitupula dengan benjolan yang ada di anus. Benjolan yang ada di anus ini berukuran agak besar sehingga benjolan ini tidak akan masuk ke dalam anus lagi jika tidak dibantu dengan tangan. Benjolan ini perlu didorong ke dalam menggunakan tangan agar tidak menyembul keluar dan terasa menggajal di anus.
  • Stadium 4
Staidum 4 merupakan stadium yang paling parah.
Ambeien saat sudah masuk stadium 4 sudah parah dan sangat menganggu sekali. Saat sudah stadium 4 penanganan medis harus segera dilakukan.  Saat sudah masuk stadium 4, benjolan akibat pembengkakan pembuluh darah di anus sudah sebesar bola tenis. Benjolan ini tidak akan bisa masuk ke dalam kembali meski tangan sudah berusaha mendorongnya ke dalam. Tindakan operasi dan pengangkatan benjolan itu harus segera dilakukan agar rasa nyeri bisa hilang serta kenyamanan penderita bisa didapatkan kembali.


Untuk kosultasi dan pemesnan 

Call/Sms

083869817074 atau 081252456811
Wa:083869817074
bbm:by request

Pengobatan wasir atau Hemoroid

Obat Herbal Wasir Yang Manjur Tanpa efek Samping_Penyakit wasir merupakan penyakit yang cenderung tidak berbahaya jika itu adalah gejala awal. namun terasa sangat menggangu.

Gangguan ini terlihat sebagai daging tumbuh di rektum yang terasa sakit saat buang air besar. Tak hanya itu, apabila Anda duduk pun gangguan ini akan sangat terasa dan akan menimbulkan rasa sakit.

Maka dari itu banyak terdapat metode yang digunakan untuk mengobati wasir. Pertama, Anda bisa mencoba pengobatan medis.Pengobatan dengan cara ini memang terbilang mahal. Selain itu, biasanya pengobatan medis juga memiliki efek samping. 

Maka dari itu banyak orang yang memilih untuk mencoba pengobatan dengan metode yang lain. Namun, perlu Anda ketahui juga bahwa berbagai pengobatan dan metode yang digunakan juga memiliki beragam kebaikan dan keburukan. Apabila Anda memilih pengobatan alternatif sebagai solusi, Anda harus melakukan riset kecil-kecilan untuk mengetahui pengobatan jenis apa yang diterapkan, alat apa yang digunakan, terapi apa yang diaplikasikan, pantangan apa yang harus dihindari, apa yang harus Anda lakukan, dan sebagainya.

Dengan begitu, Anda bisa yakin bahwa penyakit yang Anda derita akan sembuh, bukannya tak terobati dan malah pengobatannya mempengaruhi kesehatan Anda secara keseluruhan. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan metode diet dan semacamnya. Dengan cara ini, Anda bisa melawan penyakit wasir dengan beragam makanan yang harus Anda makan.

Penting untuk diketahui bahwa penyakit ini bisa diperparah dengan sembelit dan  konstipasi. Feses yang mengeras akan mempersulit jalannya untuk keluar, sehingga akan menyebabkan daging yang tumbuh di rektum Anda akan semakin parah dan rasanya akan semakin sakit.

Maka dari itu, amat disarankan bagi penderita wasir untuk mengkonsumsi makanan yang berserat tinggi untuk mencegah konstipasi. Tak hanya itu, Anda juga harus banyak mengkonsumsi air putih. Karena air putih juga bisa mencairkan feses.

Dengan minum air putih sebanyak mungkin, feses Anda akan mudah keluar dan tidak menimbulkan rasa sakit. Diet adalah cara yang paling aman untuk mengatasi wasir. Untuk penyakit wasir yang belum terlalu parah, apabila Anda tidak pernah sembelit dan konstipasi, maka wasir ini akan masuk dengan sendirinya dan tidak akan mengganggu Anda lagi.

Saran Pengobatan Wasir atau Ambeien Tanpa Operasi

Produk obat untuk penyakit wasir atau ambeien bernama ambejoss de nature dan pengobatan dari luar kami bantu dengan salep yang bernama salep salwa. Kedua produk obat wasir ambeien herbal ini kami buat menggunakan ramuan khusus yang terkandung di dalamanya adalah daun ungu mahkota dewa, kunyit putih, dan daun binahong.

Banyak pertanyaan apakah obat wasir ambejoss ini aman buat ibu hamil dan ibu menyusui Untuk obat herbal ambejoss ini alhamdulilah tidak mengandung efek samping, selain itu aman buat ibu hamil dan ibu menyusui.
Apakah obat wasir ambejoss de nature ini sudah terdaftar di balai kesehatan DINKES RI/BPOM obat ambejoss de nature indonesia sudah mendapat ijin IKOT pemasaran dari DINKES RI/BPOM dengan nomor lisensi DINKES RI /BPOM ” POM TR 163.395.051.


=========================
Untuk kosultasi dan pemesnan 

Call/Sms

083869817074 atau 081252456811
Wa:083869817074
bbm:by request







Cara pencegahan penyakit wasir


Sebelum mengalami wasir sebaiknya anda melakukan langkah-langkah pencegahan untuk menghindari terjadinya wasir yang dapat menimbulkan gejala yang menyakitkan yang ditimbulkan oleh wsir tersebut. Pencegahan yang dapat anda lakukan untuk mengatasi penyakit ambeien ini sangatlah mudah. Untuk mencegah terjadinya wasir tersebut langkah terpenting yang dapat dilakukan adalah menghindari faktor penyebab wasir itu sendiri. Yang dapat dilakukan dengan cara :

  • Menerapkan pola gaya hidup sehat. Sangat penting untuk menerapkan gaya hidup sehat mulai dari diri anda, kebersihan lingkungan tempat tinggal anda dsb.
  • Olah raga secara teratur. Olahraga sangat penting sekali bagi perbaiki sistem kerja organ tubuh, agar selalu terlihat fit dan segar, dengan olahraga teratur dan rutin dapat membantu anda menangkal radikal bebas dan membuat tubuh anda jauh dari penyakit. Lakukan olahraga sesuai dengan kemampuan, kondisi kesehatan dan usia anda, lakukan minimal 2-3 kali seminggu.
  • Konsumsi makan-makanan yang banyak mengandung serat, dan vitamin. Konsumsi makanan yang banyak mengandung serat membantu proses pencernaan dalam mengurai makanan. Lengkapi kebutuhan sumber energi anda melalui serat, vitamin, lemak, mineral dan lainnya.
  • Hindari terlalu banyak duduk atau nongkrong di wc / toilet. Jika anda dalam keseharian bekerja dihabiskan dengan duduk, jangan lupa sering-sering minum air putih dan beranjak sejenak dari tempat duduk anda untuk melenturkan dan meluruskan otot-otot pinggang, pungung, otak dan mata anda. Bila anda hendak buang air besar jangan terlalu memaksakan dan jangan terlalu lama mengejan atau mengeden karena hanya akan membuat anus anda merasa tertekan.
  • Jangan merokok. Jika anda seorang perokok hendaknya mulai dari sekarang mengurangi bila perlu hilangkan kebiasaan merokok. Rokok tidak hanya menyebabkan wasir itu muncul namun akan mengundang penyakit lainnya seperti kanker paru-paru, diabetes, tekanan darah tinggi dan penyakit lainnya.
  • Jangan melakukan aktivitas hubungan seks yang tidak wajar. Usahakan jangan melakukan hubungan seksual melalui anus karena hanya akan menimbulkan adanya penyakit wasir, apalagi bila anda memang memiliki wasir hanya akan memperparah kondisi pada wasir anda.
  • Minum air yang cukup. Konsumsi air putih minimal 8-10 gelas perhari atau sama dengan 1,5-2 liter/hari. Air putih baik untuk menangkal radikal bebas, membantu proses pencernaan makanan, membunuh racun dari makanan atau minuman yang dikonsumsi sehari-hari, memberi vitamin pada kulit, dan membantu melebur berbagai penyakit.
  • Jangan menahan buang air besar atau kecil. Sering menahan buang air kecil atau buang air besar akan menyebabkan adanya gangguan pada kesehatan semisal : sering menahan buang air kecil dapat menyebabkan gejala batu ginjal/batu urin, gangguan saluran kemih, wasir dan penyakit lainnya.
  • Jangan suka menggosok dan menggaruk dubur berlebihan. Suka menggaruk anus/dubur dikarenakan karena kebiasaan buruk yang kurang memperhatikan kebersihan organ intim dan saluran pembuangan. Suka menggaruk anus/dubur akan membuat anus terluka.
  • Jangan mengejan / mengeden / ngeden berlebihan. Jika anda hendak buang air besar tetapi sulit mungkin karena feses anda terlalu keras, jangan memaksa untuk mengejan atau mengeden. Karena akan menimbulkan awal mulanya gejala wasir. Bagi wanita yang pernah melahirkan secara normal juga memiliki kemungkinan terkena wasir.

================================

Cara mengobati Ambeien dengan ramuan tradisional alami tanpa operasi.

Setelah kita mengetahui penyebab dan gejala sakit Ambeien atau ambeien maka sebaiknya segera dilakukan penanganan atau melakukan pengobatan Ambeien atau wasir tanpa operasi yaitu dengan menggunakan obat herbal ambejoss dan salep salwa dari de nature.


Saran kami, coba dulu dengan pengobatan herbal dengan obat Ambeien yang efektif dari Ambejoss De Nature sebelum anda memutuskan untuk operasi. Obat herbal de nature jauh lebih aman tanpa efek samping.  Obat Ambeien ampuh Ambeien atau Ambeien yang menjadi solusi terbaik adalah Daun ungu, Mahkota Dewa, dan Kunyit Putih yang mana masing-masing dari tumbuhan itu memiliki khasiat tersendiri diantaranya

  • Kashiat daun ungu

Kashiat daun ungu adalah untuk Mengobati sakit ambeien atau wasir yang Mengandung handeuleum yang berkhasiat mengatasi pembekakan
Mengandung Flavonoloid, Glikosid, steroid, saponin, tanin yang bersifat anti inflamasi sehingga dapat mengurangi pembengkakan / peradangan
Menghilangkan rasa nyeri dan pendarahan.
Melancarkan kencing.
Menyembuhkan aneka macam luka pada kulit.
Menyembuhkan reumatik, sakit encok dan sakit pada persendian
Menghilangkan Bisul
Memperlancar Datang Bulan.

  • Khasiat mahkota dewa

SEbagai Anti oksidan, Mengobati alergi, Mencegah pertumbuhan sel – sel tumor dan kanker,Menyembuhkan rematik dan asam urat, Obat jerawat pada wajah, Penetralisir racun dalam tubuh, Melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah mengurangi kandungan kolesterol serta mengurangi penumbunan lemak pada dinding pembuluh darah, Mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner, Mengandung antiinflamasi (antiradang), Membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan, Sumber anti bakteri dan anti virus, Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Meningkatkan vitalitas, Mengurangi kadar gula dalam darah, Mengurangi penggumpalan darah.

  • Kashiat kunyit putih

Kunyit putih yang berumur lebih dari satu tahun dapat dipakai sebagai obat, kunyit berkhasiat untuk mendinginkan badan, membersihkan, mempengaruhi bagian perut Khususnya pada lambung , merangsang, melepaskan lebihan gas di usus, menghentikan pendarahan dan mencegah penggumpalan darah, selain dari itu juga digunakan sebagai bahan dalam masakan.

Kunyit juga digunakan sebagai obat anti gatal, anti septik dan anti kejang serta mengurangi pembengkakan selaput lendir mulut. Kunyit dikonsumsi dalam bentuk perasan yang disebut filtrat, juga diminum sebagai ekstrak atau digunakan sebagai salep untuk mengobati bengkak dan terkilir. Kunyit juga berkhasiat untuk menyembuhkan hidung yang tersumbat, caranya dengan membakar kunyit dan menghirupnya.

Kunyit dapat menyembuhkan bagian tubuh yang bengkak maupun terkilir.
Kunyit bisa dipakai untuk menyembuhkan beberapa hal yang berkaitan dengan penyimpangan pada kerja ginjal, terutama pada beberapa kasus-kasus yang ditandai dengan bau badan yang tidak sedap dan mata yang tidak tahan terhadap sinar, penggunaan kunyit adalah sangat efektif, yaitu dengan meminum segelas jus kunyit (dibuang ampasnya), selama 2 minggu berturut-turut.

====================================

Semua ramuan diatas dikemas dalam bentuk kapsul, Pengobatan tanpa operasi bisa anda lakukan dengan menggunakan ambejoss dan salep salwa,  Pantangan dan Anjuran juga perlu di perhatikan untuk membantu kesembuhan anda.

Kami Menyediakan obat yang sudah terbukti menyembuhkan wasir/ambeien

  • Ambejoss adalah obat wasir herbal tanpa operasi, obat ini  mampu mengurangi pendarahan, mengobati wasir atau ambeien dalam maupun luar,



  • Salep salwa adalah obat  herbal untuk benjolan wasir atau ambeien, luka infeksi di anus, infeksi anal fistula, untuk wasir atau ambeien stadium 2-4.



Untuk kosultasi dan pemesnan 
Call/Sms


083869817074 atau 081252456811
Wa:083869817074
bbm:by request

Paket Ambejoss Dan Salwa Untuk untuk membantu penyembuhan lebih maksimal dan andapun akan merasakan mudahnya bab dan tidak takut sulitnya untuk bab, karena produk herbal kami proses penyembuhanya dari dalam dan luar maka akan lebih bagus, berikut ini paket yang kami sediakan:







Jika anda masih kurang jelas dan masih bingung atau ragu silahkan kontak kami langsung via


083869817074 atau 081252456811
Wa:083869817074
bbm:by request




Cara Pemesanan Obat : Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, Obat apa,Bank apa

Contoh:Rizky  Adisaputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Wasir”, via BCA / BRI / BNI / MANDIRI.


Contoh Konfirmasi Pembayaran
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Rizky # Jl.Garuda No 546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 xxx xxx # 2 Ambejoss# Sudah Transfer Rp.305.000 Via Bca An.Rizky Kirim via SMS ke 083869817074 atau 081252456811

Baca artikel kami yang lain
Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening 

Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas Nama Awan Ukaya Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah.



Barang yang anda pesan akan kami kemas sebaik mungkin dan rahasia dijamin hanya anda dan saya yang tau, barang yang sudah kami kemas akan dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE Express, dan POS indonesia




Untuk Daerah Pulau Jawa : Rp. 25.000(Ongkos Kirim)
Untuk Daerah Luar Pulau Jawa : Rp. 50.000
Untuk Daerah Papua Dan madura : Rp. 100.000



Sesuai Kesepakatan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Pesanan Anda Dan Alamat Tujuan Anda, setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE atau POS INDONESIA

Jika anda masih kurang jelas dan masih bingung atau ragu silahkan kontak kami langsung via


083869817074 atau 081252456811
Wa:083869817074
bbm:by request


CV.DENATURE INDONESIA saat ini di pimpin oleh Bpk. Awan Ukaya

Alamat Denature Di : JL. Pahonjean Perum Cendana Asri No 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257.



TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI

Semoga penyakit anda lekas sembuh dan bisa beraktifitas dengan lancar............
Labels: obat ambeien, obat wasir

Thanks for reading Cara mengatasi benjolan pada anus. Please share...!

Back To Top